Selamat Kepada Mahasiswa UMA Meraih Prestasi Lomba RAKERNAS IV IMTI Indonesia

Selamat Kepada Mahasiswa Universitas Medan Area kembali meraih prestasi, kali ini mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Program Studi Teknik Industri yang bernama Muhammad Rais Mahfuz (178150004) berhasil meraih Juara 3 Lomba Design AutoCAD dengan produk yang di buat Lemari untuk Memuat File.
Prestasi yang diukir mahasiswa Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri ini diperoleh dari ajang lomba RAKERNAS IV IMTI Indonesia yang bertempatan di Universitas Serang Raya pada Senin (10/2/2020).

Rakernas IMTII ke IV juga mengusung tema "IMTI Unity Mengabdi untuk Negeri" diisi dengan Seminar Nasional dengan tema "Peluang dan Tantangan dalam Membangun Negeri untuk Menghadapi Kemajuan Industri pada Era 4.0".
Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pelantikan dan upgrading IMTI Indonesia, Lomba Design Grafis, Fun Futsal IMTI Indonesia dan Field Trip Wisata Banten. Rencananya acara tersebut akan berlangsung selama 5 hari.
Atas capaian Juara 3 yang didapat, Universitas Medan Area mengucapkan selamat dan sangat bersyukur, dan berharap kedepannya mahasiswa, ukm yang ada di UMA akan lebih banyak memperoleh kejuaraan dari bidang lainnya.
Download Berita


Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister AgribisnisPascasarjana Universitas Medan Area Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Univesitas Medan Area mengikuti Webinar Series UI GreenMetric 2 Sustainable Campuses and Food Resilient during Covid-19 Pandemic

Launching Program Doktor S3 Ilmu Pertanian Universitas Medan Area

Rektor UMA Video Conference dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara